Minggu, 04 Juli 2010

LT III season 4 (hari KEDUA)

olalalalala , kembali lagi di certita LT III tapi tapi tapi , sekarang kita bertemu dalam SEASON 4 , hoho :D
oke aku akan melanjutkan cerita LT III selanjutnya , LET’S READ ^^

15 MEI 2010

REGU SAKURA sudah mulai HUSRAG HUSRUG , itu semua membuat aku terpaksa untuk MEMBUKA MATA ini . huuaaaaammm , aku tanya ke NARAS , “ras , jam berapa ?” . lalu NARAS menjawab , “JAM 5 cha ! ndang BANGUN jok NGEBO terus!!” . lalu tiba tiba aku TERSENTAK dan langsung BANGUN , dengan ekspresi KAGETKU !! ha ? gimana tidak my blog ? aku yang jadi instrukstur SENAM REGU SAKURA , anak2 semua BERGANTUNG padaku , tapi yang buruknya , AKU BELUM HAFAL !!! 

huaaaah , gimana tidak , AFIF dan LUKI ngasihnya baru JAM 9 MALEM sebelum LT III dihelat !!! wauuww , gimana aku bisa HAFAL ? hadeeh , aku pasrah sajalah , mengingat SEDIKIT SAJA yang AKU INGAT aku keluarkan , huhu T.T

Lalu kami BERGEGAS mengganti pake BAJU OLAHRAGA SMPN 1 MADIUN , hoho ^^ . kami semua REGU PUTRI berkumpul DI LAPANGAN . tapi karena KONDISI yang TIDAK MEMUNGKINKAN atau aku bilang saja HUJAN , akhirnya kita menjalani LOMBA di AULA 501 . hohoho :D

TAAARAAAAT , music pun diputar , kami REGU SAKURA bagian QUARTER PERTAMA , jadinya gak bisa LATIAN dan melihat REGU lain SENAM terlebih dahulu , huhuhu T.T . kamu tau my blog ? senam kami GAK KARUAN !!! terkadang juga PARA JURI sampai TERSENYUM KECIL dan juga sesekali GELENG GELENG KEPALA melihat SENAM REGU SAKURA yang SANGAT BAGUS , oh yeaah SANGAT BAGUS NGAWORNYAA !!! kwkwkwkwkwk XD . tapi kami tetap dibawa FUN , hehe J . kamu tau my blog ? paling bagus siapa ? itu REGU TULIP (SMPN 6 MADIUN) !! mereka semua HAFAL dan KOMPAK !! gimana tidak ? hla wong SEMINGGU SEBELUMNYA uda LATIAN BARENG kok e ,ya jelas aja CEMERLANG !! hoho . setelah selesai kami disuruh kembali ke ruangan MASING MASING untuk mandi dan makan pagi .

REGU PUTRA sudah menjalani SAFARI CAMP , lalu REGU SEMUT ke ruangan REGU TULIP eh keliru maksudku REGU SAKURA untuk menceritakan bagaimana SAFARI CAMP nya , hehe J . setelah itu semua , kami semua , SELURUH REGU PUTRA DAN REGU PUTRI di suruh BERKUMPUL di GEDUNG OLAHRAGA (yang kayak kandang SAPI) , hehehe peace ^^

lalu kami APEL lagi , hehe :D , kami diberi PENGARAHAN sejenak , kemudian kami semua bersiap siap MENJALANI LOMBA , kali ini aku gak IKUT LOMBA , aku hanya KORVE , hehe ^^ . eh , tapi SIALAN BENER , yang KORVE disuruh NYARI SAMPAH terus DIBUANG !! wedew yang bener aja mereka kira emang aku PEMULUNG ??? walaaa ~ . tapi gak apalah , huhu T.T .

walo nyari sampah TETEP SERU !!!!  bersama temenku dari REGU TULIP , si GENTER !! siapa lagi kalo bukan NINDY !! hehe J . dalam mencari SAMPAH , kita juga CERITA CERITA , hmmm… si NINDY emang orangnya ASYIK n ENAK DIAJAK NGOBROL . kita NGOBROL NGOBROL habis itu sambil LIAT LIAT LOMBA yang berlangsung , hehe J

n hasilnya , LOMBA LOMBA nya yaitu , GITA nyanyi juara 3 kalo gak 4 , trus DUET NS (NARAS ft SALMA) dalam LOMBA PENGAMATAN LINGKUNGAN meraih JUARA 1 , terus itu CF (CYNTHIA FANI) gatau gimana , terus mading yang REGU PUTRA DAPET JUARA 1 n REGU PUTRI JUARA 2 , hehe . trus MANUSIA PENUH TALENTA siapalagi kalo bukan ANNISAA UL , dalam LOMBA BIKIN POSTER , dia menyabet JUARA 1 , huhu J , semua LOMBANYA dia JUARA 1 , emang HEBAT DIA !! 5 JEMPOL UNTUKMU UL , hehe ^^

lalu kami BERSIAP SIAP n makan SIANG . gimana tidak ? kami REGU PUTRI akan bersiap siap untuk menjalani SAFARI CAMP !!! huaaaa

kami dibantu REGU SEMUT ( ughh , baiknya ^^) , menyiapkan BARANG BARANG dan juga memberi PETUAH dalam kami menjalani SAFARI CAMP , anak anak laki menganggap bahwa SAFARI CAMP nya GAGAL , padahal EMANG IYA , tapi karena LOMBA LOMBA yang LAIN mereka begitu CEMERLANG sehingga mereka bisa menang sebaagaai……… EITSS!! gak boleh bilang dulu nanti tak bilangin di cerita LT III season (tiiiiiit) SENSOR !!! hoho :p , pokoknya ikuti ceritanya TERUS kalo mau tau , hehe J

okelaah , lalu kami BERANGKAT dari RUANGAN ke TEMPAT START , hehe . REGU SEMUT melambaikan TANGAN kepada REGU SAKURA yang SAFARI CAMP , huhu L .


persiapan MELAKUKAN PERJALANAN SAFARI CAMP









TO BE CONTINUED …
(mau tau lanjutannya ? baca aja di LT III season 5 special edition “SAFARI CAMP”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar