Senin, 05 Juli 2010

LT III season 6 (hari KETIGA)

hei , my blog J
kembali lagi kita dalam cerita LT III yang super duper PUANJANG , hehe :D . kali ini kita bertemu dalam LT III season 6 !!! walaa banyak banget ya ? padahal itu gak tak certain SEMUA lho , hehe J , tapi gak apalah yang penting SIMAK TERUS yaa , hanya di chacharzarv.blogspot.com
16 MEI 2010

Walaa , setelah melihat SALMA terjatuh di lapangan , dalam RUANGAN kami masih TETAP MENERTAWAKAN TINGKAH SALMA , lalu semuaa anak pada mandi , tapi aku dan kawan kecilku YORA tidak mandi dulu . kami malah BERMAIN MAIN di 501 bersama TATA , YOGY , BILLY , AAN dan juga AFIF . kami berjalan berjalan melihat sisi 501 kemudian mencoba berbagai WAHANA TANTANGAN REGU , hehe J

Kemudian aku dan YORA balik ke RUANGAN . semuanya udah pada MANDI dan SARAPAN , dan WAKTUPUN tinggal sedikit lagi untuk APEL . bergegas aku dan si YORA , lari lari menuju KAMAR MANDI untuk MANDI , ealaah APES PULA kamar mandi nya ANTRI jadi mau gak mau kita harus NUNGGU ANTRIAN , kemudian MANDI ~

Selesai MANDI aku dan YORA langsung BERLARI LARI ke TEMPAT APEL . mau gak mau aku harus memakai SEPATUKU , ROK KU dan KAOS KAKIKU yang MASIH BASAH akibat INSIDEN TERJEBUR DENGAN BEBASNYA DI SAWAH . hmmm… kalo Cuma BASAH AJA si aku gak MASALAH , tapi yang bikin MASALAH itu BAU PESINGNYA !!!! tu SAWAH WC paling ya ? masa SAWAH sampe BAUNYA PESING gitu ? huhuhu L , tapi mau gak mau akhirnya aku memakai

lalu kami pun apel , dalam berbaris , regu samping REGU SAKURA seperti kayak MEMBAU SESUATU . TAK LAIN dan TAK BUKAN membau BAU PESING . semua MATA pun LANGSUNG TERTUJU PADAKU ^^ , eiittss tunggu dulu , semua MELIHAT aku bukan karena aku CANTIK (hahay) tapi karena sumber BAU PESING itu dari AKU . walaaa , EPREEET tenan , huhu . lalu aku langsung melakukan PEMBELAAN dengan PURA PURA cari BAU PESING tapi si SALMA tambah NGOMONG BANTERR kalo yang BAU PESING itu AKU . walaa , hassyyeeem --‘

kemudian kami disuruh kembali ke ruangan sebentar lalu melanjutkan dengan THE NEXT MATCH , yang TAK LAIN dan TAK BUKAN yaitu KESAMAPTAAN . di sini permainan nya kayak OUTBOND n yang pastinya TETEP SERU ABIIS my blog . hehe J

kami yang REGU SAKURA mendapatkan UNDIAN URUTAN NO 13 (angka sial ? wkwkwkwk) sementara yang laki mendapatkan UNDIAN URUTAN NO 9 . hehe ^^ . di sini SPENSA dan SPENDA BERSATU !!! walaa terasa banget KEKELUARGAAN NYA karena kita SO BARENG , SERU SERUAN BARENG , SALING MENDOAKAN , SALING MENDUKUNG dan juga SALING NYURPOTERI , walaa senangnya ^^ , sampai sampai semua REGU LAIN LAGI LAGI MELIHAT kami mungkin TERHERAN HERAN mengapa DUA sekolah dengan nama besar SPENSA dan SPENDA bisa bersatu , hoho J

hmm… akhirnya REGU SEMUT beraksi dalam SAMAPTA , semua tampil MENAWAN , semua DENGAN SEMANGAT dan PENUH JUANG mencoba untuk MELEWATI SEMUA TANTANGAN !! yuuhuuy , kami REGU SAKURABENGAK BENGOK dan SETIA MENGIKUTI PERGERAKAN REGU SEMUT . di sini LUCUNYA , kalian tau GINCU ? pastinya semua tau , hehe J . di TANTANGAN yang bawahnya air dan kita harus melewati dengan kayak TARZAN (halah gak tau namane) , dia SATU SATUNYA anak dari REGU SEMUT yang TERCEBUR , dan konyolnya sebenernya dia UDAH SAMPAI tapi karena MASIH memegangi TALI akhirnya dia TERTARIK dan akhirnya TERCEBUR SELURUH BADAN , serentak anak anak SAKURA langsung menertawakannya dengan TERPINGKAL PINGKAL , hhahahahah XD , peace ya sayang :p

deg.. deg.. deg.. kali ini giliran anak SAKURA untuk melakukan SAMAPTA , hehe --‘ , kami semua berjuag sekeras TENAGA untuk melewati tantangan ini , tapi LAGI LAGI LAGI SALMA BERULAH !!!!  pas di GELANTUNGAN dengan PEDE nya dia NENDANG PUNGGUNGKU (walopun gak sengaja) tapi alhasil aku akhirnya TERJATUH TERSUNGKUR (wedeeew REMEK EUY) terus pas nglewati tantangan TARZAN , yang seharusnya MELOMPAT , FANI malah gak NGELOMPAT ! alhasil dia KECEBUR SELURUH BADAN dengan SANGAT AMAT TIDAK TERHORMAT , hehehhehe XD . setelah kita semua melewati semua TANTANGAN kami akhirnya BERFOTO FOTO RIA . tapi sayang banget aku gak punya itu foto ,jadinya GAK BISA UPLOAD BUAT INI BLOG , huhuhu L , mff ya ? hehe J

lalu kami karena kotor balik ke RUANGAN untuk MEMBERSIHKAN DIRI dari LUMPUR LUMPUR , ada yang MANDI dan juga sekadar CUCI SAJA , dan kemudian kami MAKAN SIANG lalu juga RINGKES RINGKES BARANG BARANG untuk PERSIAPAN PULANG . hehe J

setelah itu kami melewati 2 LOMBA LAGI yaitu FORUM PENGGALANG dan JUGA BERWAWASAN IPTEK . untuk ini dari REGU SEMUT yang maju ARFIAN si GINCU (ciee.. ciee..) untuk yang REGU SAKURA si MANUSIA PENUH TALENTA siapa lagi kalo bukan dan tak lain si ANNISAA UL , hehe ^^

FORUM PENGGALANG nya di AULA , dikasih sebuah PERMASALAHAN lalu membicarakannya di depan .hanya dikasih waktu kurang lebih 5 MENIT untuk BERPIKIR !!  untuk SAKURA yang mewakili si JAGOAN OMONG , si NARAS (my best friend in SMP) hehe ^^ . dia buat kami TAKJUB , dia sangat LIHAI pada saat berbicara di depan , TANPA KERPEKAN dia mengutarakan pendapatnya , apalagi dia maju pertama . waauuuw , itu 1 BUKTI kalo anak SMPN 1 MADIUN itu BENER BENER PINTER !! gak kayak SMP LAIN uda pendapatnya IKUT IKUT NARAS , PAKE KERPEKAN pula . palagi anak perempuan yang dibenci FANI , uugghh pake KERPEKAN aja GAYANYA SELANGIT . KAKEAN GAYA n GAK BISA APA APA , mana pas DEBAT ternyata RA ISO OPO OPO !! GAYA AE DIGEDHEKNE , walaa EPREETTT !!! hehe :D

setelah itu kami kembali ke RUANGAN untuk RINGKAS RINGKAS dan juga BERSIH BERSIH , tapi AKU NARAS YORA dan SALMA malah dolaaan . kita melewati tenda REGU SEMUT , lalu akhirnya kita BERFOTO FOTO , hehe ^^ . gak ASYIK abis perjuangan di 501 tapi gak FOTO FOTO , hehe ^^ .

AKU , NARAS , YORA , SALMA , ARFIAN , LUKI , BILLY , AGHAN akhirnya BERFOTO FOTO RIA , hehe . senengnya ^^

lalu akhirnya kita dipanggil CYNTHIA n GITA untuk KEMBALI ke RUANGAN untuk BERSIH BERSIH , hehe J

kita pas bersih bersih sambi berdoa semoga SAKURA JUARA , tapi nggak untuk aku , aku sudah BERFEELING kalo REGU TULIP LAH yang MENANG , huhu
tapi gatau , pada saat itu REGU SAKURA pada PASRAH kepada Yang Maha Kuasa , hehe XD


the best picture (menurutku soalnya aku pas PW , hehe )

MADING SEMUT yang JUARA I

MADING REGU SEMUT yang INDAH dan MENAWAN

FORUM PENGGALANG REGU SEMUT (AFIF) yang REGU SAKURA (NARAS) , aku gak punya fotonya





TO BE CONTINUED …
(mau tau lanjutannya ? baca aja di LT III season 7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar