Minggu, 04 Juli 2010

LT III season 2 (hari sebelum bertarung)


hei , my blog J
sekarang aku ingin menceritakan kejadian kejadian di bulan MEI , hoho :p

hmm… di bulan MEI yang berkesan mah ceritaku waktu mengikuti LOMBA LT III di 501 :D
aduuh , sumpah beneran gak terlupakan , banyak banget pengalamannya . sumpah pengalaman yang sama sekali tak bisa aku lupain . naaah , di sini aku mau berbagi cerita , walopun ceritanya lama , tapi aku tetep mau certain . aku gamau my blog gatau cerita serunya , hehe :D
makanya ikuti terus , okey ^^

13 MEI 2010

kami REGU PUTRA dan REGU PUTRI disuruh berkumpul di sekolahku tercinta , manalagi kalo bukan SMP NEGERI 1 KOTA MADIUN , hehe J
kami semua memakai baju GUDEP , kami berangkat bersama menggunakan TRUK , TRUK SAPI !!!! (keliatannya) , hehe :D
hmm.. seru banget di TRUK , kami bagaikan WONG NDESO , tapi gak apalah , yang penting SERUUU !!!

jeng.. jeng.. jeng.. sampailah kami di TKP . haduuhh mameenn , panas bukan main . catatan penting , aku paling anti banget sama PANAS , hafftt . terus kami disuruh OTONG OTONG barang kami ke tempat pemukiman TENDA , hadeeeehh . susaaah ~
jauuuhhhhh , huffttt , berraaaaatt , paaaaaannnaaass , hadeeehh
ndelalah pas di lapangan , bijuuuuhhh , becek EUY !!!! halaah , kami berjembrot2 ria , hehe ^^
setelah menaruh barang ke pemukiman TENDA , AKU BISUL VASTHI , menuju sebuah surge . mungkin kami beberapa anak SPENSA menjulukinya sebagai TEMPAT SURGA di 501 , hehe J
tapii , siapa dulu yang nemuin , KITA BERTIGA GITULOOH !!! hahaha :p
hmmm… tempatnya adeeem , di sana disuguhkan sebuah PEMANDANGAN INDAH , ditambah ada AIR KRAN + SELANG terus juga ada 2 POHON GEDHE YANG RINDANG di sana , dan dilengkapi dengan ANGIN SEMILIR !!!!!!!! SUBHANALLAH , tempat itu emang biasa tapi sangatlah MENAKJUBKAN . ya Allah TERBUAI hampir TERTIDUR diriku di TEMPAT ITU . hehe

oke oke oke , langsung aja ke part part yg sekiranya penting utk diceritakan . hehe :p
kami membuat TENDA bersama dll , kami berjuang keras utk membangun pemukiman TENDA yang INDAH dan MENAWAN . haha ^^
huuffftt , capeeekkk pool , mana panas pisan , hadeehh , gak kuat deh aku , huhu T.T
rasanya pengen PULANG aja , huhu

NANANANANANA :D
akhirnya selese juga pekerjaan kami , olalalalalalala .. hari menjelang MAGHRIB aku dan kawan kawan lalu MANDI , hoho

TAAARRRAAAATTT PYAAARRRR … --‘
Hasseem , kamar mandi ne ? huueeekkk , GAK NAFSU POOLLL , aku mandi di sana , aduh SIALAN , hufftt
gak enak pol , pertama kali aku masuk tu kamar mandi “MAU MUNTAH” aku , huhu . tapi karena terpaksa , okelaa , akhirya mau gak mau , aku akhirnya mandi deh . ealaah , epreet ~
lalu abis mandi aku MAGHRIBAN and than balik ke TENDA , buat makan , mau gimana ? LAPEERR udahan , hehe :D

hmm.. lalu kuambil makanan , lalu makan bersama dengan teman teman di dalam TENDA , uhuuuyy , enaak chuy , hehe ^^

ndelalah , BLEDEK mulai SAMBAR MENYAMBAR , kami tetap meneruskan MAKAN , hla WONG LAPER , hehe :p . terus keadaan mulai GERIMIS kami tetap melanjutkan MAKAN kami , hehe . ndelaalaah , HUJANNEEE DEEERRRREEESSS !!!! huah , kami langsung KELABAKAN , hadeeeh !!!!!
suasana di TENDA sudah mulai BENAR BENAR GADUUHH !!!!!! semua bingung , lari sana lari sini , jeduang jedueng , wes gak KARUAN deeeh , huuffftt , hhahhahahah XD
alhasil TENDA KEBANJIRAAANN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! di saat HUJAN YANG DERAS , kami USUNG USUNG menyelamatkan semua yang semestinya HARUS di SELAMATKAN , huhu
REGU PUTRA SPENSA pada gak pake baju , huhu
di saat genting aku masih sempat saja MEMIKIRKAN dan MENCARI DIIAA !!!!!!! siapa lagi kalo bukan GINCUU !!!!! he is MY LOVELY BOY , hehe XD (dasaaarr ahhh)
aku tak kunjung melihatnya akhirnya kumelakukan aktivitas yang semestinya kulakukan , hehe L

akhirnya kami SELURUH PESERTA , disuruh ke AULA , disana diberi PENGARAHAN dengan KEDINGINAN , huhu T.T

saat PENGARAHAN kebetulan sampingku REGU TULIP (SMPN 6 MADIUN) , hehe . saat PENGARAHAN , kami malah RAME SENDIRI , hehe J . tapi untung aja gak DIMARAHIN , haha XD

setelah diberi PENGARAHAN akhirnya kami disuruh TIDUR !! hehe J
SELURUH PESERTA REGU PUTRI tidurnya di AULA , sementara yang SELURUH REGU PUTRA tidurnya di GEDUNG OLAHRAGA . hehe
seperti biasa , sebelum TIDUR kami GUYOON dulu , huhu . NGGUYU NGAKAK , lalu akhirnya KAMI TIDUR , hehe
eh sumpah pas tidur ada PERISTIWA PERISTIWA yang aku pikir MEMALUKAN , hoho XD , like as :
1.     chacha (me)  = nglindur , nglindurnya SENAM BIBIR
2.     yora                = KENTUUUUTTT     2X
3.     vasthi             = meleeekk ae gak tidur tidur
4.     cynthia                       = ngorookk !!!!!!!
5.     naras vs gita = mereka berdua REBUTAN SELIMUT tapi dalam keadaan tertidur
hehe , tapi kami tetap tidur (walo gak nyenyak kliatane) , hihi --‘



pas di TRUK 

TENDA REGU SEMUT yang TENDA REGU SAKURA tak punya FOTONYA








TO BE CONTINUED …
(mau tau lanjutannya ? baca aja di LT III season 3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar