Minggu, 04 Juli 2010

LT III season 3 (hari PERTAMA)


hahay , kembali lagi di cerita LT III , tapi bedanya ini yang SEASON 3 , hehe J
okelah , tak usah berlama lama , lebih baik mulai saja aku menceritakannya , LET’S READ !! ^^

14 MEI 2010

Huaaamm , terbangun aku dari TIDURKU yang TIDAK NYEYAK , hehe J
aku bangun sekitar pukul 05.15 , seperti biasa , aku yang selalu bangun paling MOLOR , hadeeh XD

lalu aku segera bergegas menuju TENDA , disana aku bantu CYNTHIA , GITA n SHIERLY , ethek ethek TENDA , hoho . tingkah kami mirip kayak KORBAN KEBANJIRAN , walaa ~

terus bis gitu , aku bawain BREAKFAST , buat anak2 SPENSA , hadeeh , jadi kayak PEMBANTU UMUM aja aku , hoho (tapi emang mirip) , hallaaah --‘

lalu aku kembali ke AULA , haduuh SIALAAN , semua uda pada MANDI termasuk REGU SEMUT yang mampir ke AULA , hadeeh , aku GRUSAH GRUSUH ke KAMAR MANDI , haseem , ANTRI , yadahlaah , TAK ENTENI , welewele

okelaa , slese MANDI kami akhirnya lalu usung2 , PINDAAAH , kalian tau PINDAAH ke mana ? DISURUH PINDAH KE TENDA !!!!!!! haseeem , welee , OTONG OTONG neeeh , walaa --‘

terus abis itu semua peserta disuruh NGUMPUL , lalu melakukan UPACARA PEMBUKAAN , hehe J

di UPACARA PEMBUKAAN yang super duper mbulet , aku USREEKK karepku dhewe , tampaknya penyakitku kumat !!! aku yang selalu gak BETAH dalam ACARA FORMAL , hihihihi XD .

setelah itu seluruh peserta BERJOGET JOGET RIA , walaa , JOGET sak enake dhewe , hahahay , asiikk chuy , sejenak suasana yang pertamanya FORMAL berubah MENCAIR dengan SERU SERUAN , huhuy ^^

setelah itu diadakaannya LOMBA LOMBA YEL YEL , walaa ~ . tampaknya ada yang REGU REGU yang SUDAH mempersiapkan dengan baik dari SEKOLAH , tapi kalo kami BIASA SAJA , belum TERLALU MATANG untuk dipersiapkan . tapi setelah berunding , kami tampil dengan penuh PERCAYA DIRI dan KEOPTIMISAN , hehe ^^ . tapi my blog , REGU SEMUT seru jugaa lho dalam YEL YEL , hehe ^^

jeng..jeng..jeng.. , setelah itu kami semua disuruh balik ke TENDA untuk memperbaiki TENDA katanya ! huft , halaah , mbel , AU AU tok KOK e , huhu T.T

karena pas itu bertepatan dengan hari JUMAT , kaum LELAKI yang beragama ISLAM wajib untuk SHOLAT JUMAT , akhirnya para kaum LELAKI setelah mempersiapkan BARANG BARANG untuk SAFARI CAMP , huhu ( ngerii EUY , but SERUU POOL pas SAFARI CAMP nya ) , hehe XD

lagi lagi , KEPIKIRAN GINCU !!!!! halaaah , haduh MAMEN , welee ~
setelah itu semua REGU SEMUT mampir ke tenda REGU SAKURA untuk BERPAMITAN , huufftt

kasian , yang REGU SEMUT pada kena ULET , jadinya pada GATEL GATEL n BENTOL BENTOL deeh , huhu T.T , tapi gak apa mereka kan STRONG , jadi itu bukanlah HAMBATAN yang BESAR , hehe ^^

byee , akhirnya REGU PUTRA berangkat SAFARI CAMP , huhuhu. Yang terbesit pertama kali di pikiranku adalah “HATI HATI YA ARFIANKU SAYANG” , kwkwkwkwkwk XD (aku ahh arfian mulu yg dipikirin) , hehe

TIUUUNNGG !!!!!! BENCANA DATAAANGGGG !!!!!!!!!
kamu tau apa my blog ? dengan jarak begitu jauh , kami semua disuruh OTONG OTONG BARANG BARANG KAMI YANG SUPER DUPER BANYAK KE RUANGAN YANG AKAN KAMI TIDURI MALAM ITU !!!!!!!! walaaa , sialan , kami akhirnya dengan BERPANAS PANAS RIA , OTONG OTONG ke sanaaa , haduh mamen mana , jauh pisan ! walaa SUNGGUH KETERLALUAN , hhahaha , hasyeem --‘
setelah itu kami mulailah BERLOMBA dan BERTARUNG , hehe J

yaa , aku lomba TTG ,--‘ yang menurutku tu lomba KONYOL tapi SULIT , hadeeeh ~
alhasil aku cumin dapet nilai 64,5 . hoho XD , itu nilai tertinggi ke 4 lhoo , jangan salaahh !!! hehehe :D . TTG ku memang SEDERHANA tapi PENJELASAN dan bisa menjawab dengan jawaban yang BRILIAN (halaah ALAY) menjadi catatan tersendiri untuk mendapatkan nilai segitu dengan TTG yang super duper gak bermutu , hoho :p

tapi hasil yang fantasis seperti yang diraih SALMA , dia JUARA 1 LOMBA BERPIDATO , terus ANNISA UL yang JUARA 1 ENGLISH CORNER dengan meraih nilai FANTASIS yaitu 95 sementara yang lain pada dibawah 40 !!!! BAYANGKAN !!! di sini kita bisa melihat kualitas ANNISA UL anak SMP NEGERI 1 MADIUN . sungguh LUAR BINASA , hehe J , kualitas INTERNASIONAL  gituloh , kwkwkwk (gua bangga amat ? padahal yg dapet tu prestasi kan ANNISA UL ? ) hahahaha XD

hmm.. sore nya bebas ,aku dolanan sak penaku dhewe bersama kawan kecilku YORA , hehe (jiaah peh dhuwur aku YORA dipanggil kawan kecil ? ) hehe ^^

hmm.. pas maghribnya , orang tuaku kembali menjengukku . kalian tahu apa yang mereka lakukan ? mereka MENCULIK saya dan MEMBAWA PULANG aku DIAM DIAM dan menyuruh aku MANDI di rumah , huhu , hahahahaha :D . seperti peraturan yang telah TERTULIS peserta DILARANG MENINGGALKAN AREA , tapi gak apalah ngelanggar , wong buktinya yang ngelanggar bukan saya aja , hehe J . tapi setelah itu aku kembali ke area KEMPING , hehe J

lalu kami selanjutnya bersiap untuk lomba (SAKURAAA , UYEEE , PRRLLLL )

AKU , NARAS dan ANNISA UL atau yang kerap kita sapa BISUL menjalani LOMBA DEBAT yang diadakan di GEDUNG GELORA BUNG KARNO !! eh salah makusdku GEDUNG OLAHRAGA 501 , hehe J . kami BERTIGA memang seakan TANGGUH , memang kami kalah banyak mengeluarkan STATEMENT seperti REGU TULIP (SMPN 6 MADIUN) tapi SEKALI mengeluarkan STATEMENT , semua REGU pada TERJERUMUS dengan ALUR PERMAINAN REGU DEBAT SAKURA !! dengan KELIHAIAN kami dalam BERBICARA bak seorang PENGACARA yang HANDAL , akhirnya kami REGU SAKURA , menjadi JUARA PERTAMA dala LOMBA DEBAT , hehe J . anak SMPN 1 MADIUN gituloh apalagi berembelkan kelas RSBI yang PERTAMA . hahahaha XD (gak penting kayake)

Lalu kami balik ke ruangan untuk TIDUR MALAM , hehehe , eh tapi tunggu dulu !!! untuk PENSI yang REGU SAKURA berhasil menyabet walopun JUARA 2 , hehe :D . tapi tak apalah yang penting nilainya YAHUDDD !!! heheheh :D

Lalu kami waktunya TIDUR MALAM , dan KENYATAAN nya , SEMUA REGU SAKURA kali ini pada TERTIDUR PULAS , hehehe J

palagi si VASTHI yang DIGADANG GADANG bakal MELEK lagi tapi ternyata TIDAK MELEK !!! waauuww , giamana tidak MY BLOG ? hla wong dia minum OBAT TIDUR !!! hhahahaha XD (dasaar si vasthi thi thi kembaran TITI MEIRISA) , kwkwkwkwk
OTONG OTONG dari AULA ke TENDA

lihat keadaan sekitar













TO BE CONTINUED …
(mau tau lanjutannya ? baca aja di LT III season 4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar